5 Aplikasi yang Bisa Membuat Harimu di Kantor Semakin Menyenangkan!

LoadingSUDAH MENCOBA

Meskipun pekerjaan tetap memang menawarkan kestabilan dan rutinitas dalam hidup, harus diakui bahwa kita terkadang merasa bosan dan jenuh. Terkadang, sangat sulit rasanya untuk dapat melalui hari yang melelahkan dengan setumpuk pekerjaan yang menunggumu di ruangan atau kubikelmu. Akan tetapi, jika kamu memiliki smartphone atau tablet, kamu bisa “kabur” sejenak dari segala rutinitas yang membosankan di kantor! Buka Play Store atau App Store-mu dan mulalilah mengunduh 5 aplikasi di bawah ini!

 

1. Kesal pada teman sekantor? Lampiaskan pada gim Office Jerk

Apakah kamu punya seorang rekan kerja yang sangat sulit didekati atau sangat menyebalkan? Terkadang sangat sulit bukan jika kita harus melampiaskan kekesalan kita secara terang-terangan? Jangan memancing pertikaian! Lampiaskan saja kekesalanmu pada gim Office Jerk. Gim yang mengasyikan ini bisa membantu menghilangkan stres. Kamu bisa menimpuki kepala sebuah tokoh “rekan kerja menyebalkan” dengan berbagai objek, seperti stapler, pensil, atau kue. Tak ada lagi cara yang lebih seru untuk melampiaskan emosi, bukan?

Baca Nanti  Tidak Cuma untuk Penerbangan, Fitur Flight Mode pada Smartphone Ternyata Juga Punya 5 Fungsi Ini Lho!

 

2. Suka bermalas-malasan? Cobalah Obtract: Aplikasi antiprokrastinasi

Obtract adalah aplikasi yang sangat bermanfaat! Aplikasi ini akan “menghukum”-mu dengan cara yang menyenangkan jika kamu bermalas-malasan di kantor. Aplikasi ini akan memonitor program apa saja yang sedang kamu gunakan dan situs web apa saja yang sedang kamu kunjungi. Saat kamu tidak produktif selama kurun waktu tertentu, sebuah labirin akan muncul di layar komputer dan kamu harus “membayar” waktu yang terbuang karena bermalas-malasan dengan menyelesaikan labirin tersebut. Semakin lama kamu bermalas-malasan, labirin yang muncul akan semakin sulit sehingga kamu akan terpacu untuk lebih produktif. Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk nongkrong bersama rekan kerja yang lain, ingatlah seberapa sulitnya labirin yang akan kamu hadapi!

Baca Nanti  Dikabarkan Bakal 40 Kali Lebih Cepat dari 4G, Berikut 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu tentang 5G

 

3. Aturlah pekerjaanmu yang menumpuk dengan WorkFlowy

Kamu membutuhkan sebuah cara mudah untuk mengatur pekerjaanmu? Cobalah WorkFlowy! Pengaturan aplikasi ini tidak berbelit-belit dan bisa membantumu melacak to-do list yang sudah menumpuk dengan cara yang sederhana, langsung dari ponselmu. Kamu tidak memerlukan catatan-catatan kecil lagi di sekitar mejamu. Aplikasi ini didesain dengan sederhana dan rapi, serta diatur dengan cara yang sama seperti otak kita dengan banyak daftar dan bagan-bagan yang merujuk pada tugas yang lebih penting.

 

4. Pilihlah playlist musik untuk dimainkan di kantor dengan Spotify

Akan ada hari dimana 8 jam terasa sangat lama. Apalagi jika kamu mendengar suara rekan kerjamu sedang mengetik atau menelepon di seberang ruangan. Rasanya pasti amat jenuh. Ceriakan suasana kantor dengan musik! Spotify adalah aplikasi yang dapat diunduh di ponsel maupun di komputer yang dapat mewarnai hari-hari membosankanmu di kantor dengan playlist lagu yang sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga bisa membuat sendiri playlist lagu yang dapat membantumu melewati hari-hari membosankan di kantor.

Baca Nanti  Trik Baca Website Tanpa Koneksi Internet bagi Pengguna Android

 

5. Tunjukkan bahwa kamu adalah raja permainan lempar kertas dengan gim Paper Toss

Kamu pasti pernah mencoba melemparkan gulungan kertas ke dalam tong sampah sebelumnya, bukan? Permainan ini sangat seru jika dimainkan dengan teman-teman sekantor. Tetapi, apa jadinya jika atasanmu lewat dan melihat banyak kertas-kertas berceceran? Nah, sekarang kamu tinggal mengunduh gim Paper Toss di smartphone-mu! Dengan menggeserkan jari di layar ponsel, kamu bisa bermain lempar kertas sesuka hatimu!

LoadingSUDAH MENCOBA

Leave a Reply