Inilah 4 Jenis Kaus Kaki untuk 4 Acara Berbeda!

LoadingSUDAH MENCOBA

Kaus kaki sering diabaikan oleh para pria karena dianggap tidak terlalu penting. Padahal, kaus kaki yang baik dapat memberikan kesan positif sedangkan kaus kaki yang tidak cocok akan memberikan kesan yang negatif pada dirimu. Selain itu, jika pemilihan kaus kaki tidak tepat, keseluruhan penampilanmu akan rusak. Jadi, jika kamu ingin memahami penggunaan kaus kaki yang tepat, kamu bisa membaca tips di bawah ini.

1. Pergi ke gym? Kenakan kaus kaki putih berbahan tebal
Meskipun kamu sangat menyukai kaus kaki putih berbahan tebalmu yang sangat nyaman dan sering kamu kenakan sehari-hari, kamu harus mulai mejauhinya untuk beberapa acara. Jangan pernah mengenakan kaus kaki putih berbahan tebal untuk setelan formal. Kamu bisa mengenakan kaus kaki putih berbahan tebal untuk olahraga di gym atau kegiatan olahraga dan aktivitas fisik yang lain karena akan melindungi kakimu.

2. Untuk acara formal, jangan kenakan kaus kaki berwarna-warni dan pilihlah kaus kaki yang panjang
Kaus kaki warna-warni bisa dikenakan untuk membuat penampilanmu lebih unik. Tetapi, kaus kaki ini tidak akan cocok dengan situasi formal. Jadi, hindari menggunakan kaus kaki warna-warni di situasi yang sangat serius seperti rapat bisnis penting, wawancara, dan mengunjungi resepsi pernikahan. Jika tetap ingin mengenakan kaus kaki berwarna, kamu bisa mengenakan warna terang tanpa motif. Selain itu, kamu juga harus mengenakan kaus kaki yang cukup panjang sehingga kulit kakimu tidak akan terlihat saat kamu duduk.

3. Untuk acara kasual, sesuaikan warna kaus kaki dengan celana jangan jangan pasangkan kaus kaki dengan sandal!
Ini adalah aturan yang paling dasar dalam memilih kaus kaki: samakan warna kaus kaki dengan warna celanamu, bukan warna sepatumu! Jika celanamu berwarna gelap, pilihlah kaus kaki dengan warna yang gelap juga. Tetapi, jika kamu ingin bereksperimen, kamu juga bisa menyesuaikan warna kaus kaki dengan warna dasi atau kemejamu. Tipsnya, saat kamu merasa bingung, pilihlah warna gelap. Kesalahan terbesar para pria dalam memilih kaus kaki juga memasangkannya dengan sandal. Sandal berfungsi untuk membuat kaki terasa sejuk, jadi mengenakan kaus kaki dan sandal sangatlah tidak cocok.

4. Ingin sedikit bergaya unik di kantor? Kenakan kaus kaki berwarna cerah
Kaus kaki berwarna cerah sangat cocok untuk menambah keunikan dalam penampilan kasual dan bisnismu. Kamu bisa mengenakan kaus kaki berwarna cerah ke kantor agar penampilanmu terlihat lebih unik! Tetapi, tetap pastikan bahwa keseluruhan penampilanmu saling mendukung karena mengenakan kaus kaki berwarna memang sedikit tricky. Beberapa warna yang populer antara lain biru, ungu, salmon, dan hijau.

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Tertipu, Ini Cara Bedakan Jam Tangan Swiss Asli dan Palsu Jelas, tidak banyak cowok yang suka memakai perhiasan. Kecuali, jam tangan. Walau tidak mengoleksinya, cowok biasanya memiliki satu jam tangan, yang s...
Inilah 5 Cara Praktis Agar Jenggot Kamu Tumbuh Lebih Cepat Tren menumbuhkan jenggot kini menjadi favorit di kalangan pria. Kesan elegan dan manly terpancar dari mereka yang berjenggot. Sebenarnya tren ini buka...
Ingin Terlihat Keren Meskipun Cuaca Super Panas? Yuk Simak Tips Berikut! Cuaca panas sering menjadi kendala untuk tampil gaya apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Berkeringat pun jadi masalah utama. Sudah berpak...
LoadingSUDAH MENCOBA

Leave a Reply