5 Tipe Pria yang Membuat Wanita Tergila-Gila!

LoadingSUDAH MENCOBA

Pernahkah kamu bingung mengapa terkadang ada pria yang mudah mendapat pacar atau seringkali berganti pacar, sedangkan kamu merana di kantor menyibukkan diri dengan pekerjaan? Bosan jomblo lama-lama? Sabar ya, ini bukan salahmu. Sebagian besar wanita memang menyukai tipe-tipe pria tertentu. Menurut penelitian, inilah tipe-tipe yang dapat membuat wanita tergila-gila tanpa harus berusaha keras. Yuk lihat!

 

  1. Tidak Suka Selfie

Penelitian menemukan bahwa pria yang memasang foto selfie pada profil aplikasi kencan online menerima pesan 8 persen lebih sedikit. Jadi, jika kamu ingin menerima banyak pesan dari wanita di aplikasi berkencan (atau media sosial lainnya), mintalah temanmu untuk memotret dari jauh. Untuk kalian yang suka selfie, sepertinya kalian harus mencoba menguranginya karena wanita tidak begitu menyukai pria yang punya banyak foto selfie. Pasti terdengar tidak adil karena kebanyakan wanita suka selfie, tetapi itu memang kenyataan, guys!

 

  1. Pria dengan Wajah Lebat Tetapi Tubuhnya Tidak Berbulu

Menurut Pavol Prokop, seorang profesor biologi di Universitas Trnava, Slovakia, secara evolusi, pria tidak berbulu seharusnya disukai pada wanita di daerah-daerah (atau budaya) yang lebih dekat dengan khatulistiwa karena meningkatnya ancaman parasit. Namun, yang menarik, setelah membandingkan wanita di kedua negara berbeda (satu dekat dengan khatulistiwa, sementara yang lainnya tidak), penelitian menunjukkan bahwa “tidak ada perbedaan pada kesukaan wanita”. Di mana pun mereka berada, wanita lebih suka pria yang tubuhnya bersih – meski anehnya, semakin banyak rambut di wajahnya, maka akan semakin banyak juga wanita yang menyukainya. Cobalah menumbuhkan janggut bagi kalian yang ingin menarik perhatian wanita!

 

  1. Memiliki Luka di Wajah

Penelitian di Inggris menemukan bahwa pria dengan luka ringan di wajah akan lebih menarik untuk wanita. Wanita menganggap luka ini sebagai tanda maskulinitas yang tinggi. Luka ini akan lebih menarik lagi jika merupakan hasil dari beberapa jenis trauma, karena wanita percaya bahwa artinya pria tersebut akan memberikan gen yang baik atau sistem kekebalan yang kuat. Tetapi, sayangnya, penelitian menemukan bahwa luka ini hanya menarik wanita untuk berkencan jangka pendek – efeknya belum dipastikan untuk hubungan jangka panjang. Berani mencoba?

 

  1. Berperilaku Seperti Manusia Gua

Ini bukan berarti kamu harus berbicara, “Ugahgurahbugadahgahbah raaawwrr!”. Tidak. Maksudnya di sini, perempuan berpendapat bahwa laki-laki akan lebih menarik jika mereka senang kegiatan berisiko – mirip dengan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh nenek moyang kita, seperti memanjat tebing di daerah terpencil dan berenang menyeberangi sungai. Kecenderungan ini sepertinya sudah berakar pada pemilihan alami. Ketika pria mengambil risiko, mereka akan menunjukkan gen kegagahan. Semua ini bahkan dibuktikan oleh penelitian dari Universitas Alaska Anchorage.

 

  1. Berjalan Berkelompok

Ajaklah beberapa teman saat kamu ingin bepergian. Orang-orang akan terlihat lebih menarik saat mereka bersama sesamanya. Berjalan sendiri akan membuat kamu terkesan sebagai seseorang yang sulit dijangkau. Selain itu, kamu juga akan terbantu dengan berjalan bersama seseorang yang lebih tidak menarik. Ini adalah hasil riset Universitas California di San Diego.

 

Tipe-tipe di atas adalah jenis pria yang membuat wanita tergila-gila secara alami. Akan tetapi, ingatlah, tidak semua wanita memiliki kriteria yang sama. Selama hatimu tulus, kami tentu mendoakan agar sang pujaan hati dapat dimiliki!

ARTIKEL TERKAIT

Bocoran dari Wanita, Tentang Cara Mendekati Mereka Saat Clubbing Jika kamu sedang berada di sebuah club, dan ada seorang wanita yang sangat membuat kamu tertarik, ada banyak cara untuk membuyarkan keinginan kamu ber...
LoadingSUDAH MENCOBA

Leave a Reply