Fast and Furious 8: 10 Hal Wajib Tahu sebelum Menonton Filmnya

LoadingSUDAH MENCOBA

Seri ke-8 Fast and Furious, The Fate of the Furious sudah rilis. Sebelum nonton filmnya, kamu wajib tahu 10 fakta menarik di balik film yang dibintangi Dwayne Johnson ini.

1. Adegan street racing muncul lebih banyak di film ini. Hal ini untuk menghormati mendiang Paul Walker yang menginginkan Fast and Furious kembali menjadi film yang menggambarkan street racing. Bukan film yang terlalu banyak menampilkan adegan action ataupun special effect.

Credit: Universal Pictures

2. Siap-siap mata kamu dimanjakan oleh mobil-mobil super yang muncul di film ini. Beberapa di antaranya adalah 1929 Ford Rat Rod, McLaren 675LT, Speedkore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, 1956 Chevy Bel-Air, dan Nissan IDx.

Credit: Universal Pictures

3. Karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker tidak akan muncul di film ini. Memang sempat ada kabar bahwa adik Paul, yaitu Cody Walker akan menggantikannya memerankan Brian. Hingga akhirnya sang produser, Neal H. Moritz mengonfirmasi bahwa Brian tidak muncul di The Fate of the Furious.

Credit: Universal Pictures

4. Di tengah proses produksi, Dwayne Johnson dan Vin Diesel (pemeran sekaligus produser eksekutif) mengalami perselisihan. Berawal dari Vin yang tiba-tiba membatalkan beberapa scene Dwayne. Selain itu, Vin juga mangkir beberapa kali dari jadwal syuting dan menelantarkan kru selama berjam-jam. Menanggapi situasi tersebut, Dwayne menyebut Vin sebagai partner yang tidak profesional lewat posting-an panjang di akun Instagram-nya. Kabarnya, keduanya masih berselisih hingga sekarang.

Credit: Universal Pictures

5. Adegan action paling besar di film ini menjalani syuting di Islandia pada tahun 2016. Adegan tersebut berupa ledakan yang dilaporkan menjadi syuting ledakan paling besar di Islandia. Pada satu hari syuting, sempat terjadi angin kencang hingga menyebabkan properti berupa iceberg berterbangan dan mengenai dua kuda. Satu kuda mengalami luka permanen dan terpaksa dimusnahkan.

Credit: Universal Pictures

6. Charlize Theron berperan sebagai Cipher yang merupakan tokoh antagonis perempuan pertama di seri Fast and Furious.

Credit: Universal Pictures

7. Selain Cipher, ada tiga tokoh lain yang aksinya dijamin akan mencuri perhatian penonton. Mereka adalah Eric Reisner (Scott Eastwood), Deckard Shaw (Jason Statham), Mr. Nobody (Kurt Russel), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel).

Credit: Universal Pictures

8. Album soundtrack film ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2017. Album tersebut berisi 14 lagu yang dibawakan oleh musisi-musisi populer, seperti Kehlani, G-Eazy dan Wiz Khalifa.

Credit: Universal Pictures

9. Selain 2D, The Fate of the Furios juga hadir dalam bentuk 3D, IMAX, dan 4DX.

Credit: Universal Pictures

10. The Fate of the Furious dikabarkan bukan akhir dari seri Fast and Furious. Akan ada trilogi menyusul film The Fate of the Furious dengan pertarungan epik sebagai ending-nya.

Credit: Universal Pictures

LoadingSUDAH MENCOBA