Trailer Film Transformers 5 Dirilis: Banyak Kejutan

on
LoadingSUDAH MENCOBA

Tepat tengah malam tadi, dirilis trailer terbaru dari film Transformers: The Last Knight. Film ini merupakan sekuel paling anyar dari franchise Transformers. Banyak yang mengomentari film ini dengan berbagai jenis tanggapan, mulai dari yang benar-benar terkesima hingga yang merasa pesimis dengan hasil akhirnya. Namun satu yang pasti, ada banyak kejutan-kejutan yang muncul dalam trailer film ini? Apa saja?

Mungkin Anda sudah menyempatkan diri menonton trailer terbaru dari film Transformers: The Last Knight. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini menyuguhkan berbagai aksi khas Transformers, mulai dari adegan pertarungan antar robot hingga efek visual yang menarik untuk dinikmati. Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Peter Cullen, trailer film ini menyedot banyak perhatian, khususnya keberadaan sejumlah kejutan yang tercipta.

Dalam film ini, ternyata Transformers sudah ada sejak Abad Pertengahan. Belum tahu pasti dari pihak mana robot tersebut berasal, tapi yang jelas sejumlah robot mengangkat pedang dan bersorak bersama para ksatria berbaju besi untuk siap-siap berperang. Tampaknya, perang ini berlatar Perang Britania Raya yang terjadi di Inggris.

Hal ini sebenarnya senada dengan kabar beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Michael Bay tengah syuting di London. Kala itu, mereka mengibarkan bendera Nazi. Adegan ini memang tak muncul di trailer baru ini, namun bisa dibilang ini bakal jadi kejutan bagi para fans.

Selain hal-hal yang eksplisit tersebut, muncul juga aktor kawakan Anthony Hopkins. Di trailer tersebut, Hopkins terdengar sedang menceritakan sebuah kisah sejarah dimana alien Transformers sudah terlibat dengan berbagai perjuangan umat manusia di masa lalu.

Satu hal lagi, ksatria dinosaurus yang sempat bangkit di Transformers: Age of Extinction kembali muncul untuk bertarung bersama Optimus Prime. Josh Duhamel, Tyrese Gibson dan John Turturro yang bermain di tiga film pertama juga turut gabung dalam film ini.

Penasaran bagaimana kisahnya, apakah memang sebagus trailernya atau justru sebaliknya? Nantikan di bioskop kesayangan Anda, tanggal 23 Juni 2017. Sebentar lagi.

Photo credit: Youtube / Paramount Pictures

ARTIKEL TERKAIT

Bro, Kamu Single? Ini Deretan Kartini Milenial untuk Ide Wanita Idamanmu Terkait dengan perayaan Hari Kartini 21 April 2017, linimasa di media sosial terus diwarnai berbagai hal menarik, yang dengan cepat menjadi viral. Sal...
Marvel Hapus Agenda Politik Anti Ahok dari Komik X-Men Seorang komikus Indonesia Ardian Syaf memicu kontroversi, karena memasukkan agenda politik anti Ahok untuk X-Men: Gold #1. Segera setelah komik yang d...
Motor Roda Tiga, Alternatif Transportasi Pribadi dengan Spesifikasi Unik Awal tahun lalu, warganet dikejutkan dengan keberadaan motor beroda tiga yang terlihat sedang berada di jalan raya. Keberadaannya mendapatkan beragam ...
LoadingSUDAH MENCOBA