Insiden Konyol, Turnamen Tenis Heboh karena ‘Desahan’

on
LoadingSUDAH MENCOBA

Turnamen tenis profesional di Florida, Amerika Serikat pada Rabu 19 April 2017, mengalami gangguan karena insiden konyol yang mengganggu pertandingan. Suara sepasang pria dan wanita, yang tampaknya sedang bercinta di sebuah apartemen dekat lokasi turnamen, terdengar begitu kerasnya dengan sangat jelas.

Dilansir dari Sporting News, insiden terjadi di tengah pertandingan antara Francis Tiafoa dan Mitchell Kruger di Sarasota Open. Sempat diduga suara sayup-sayup berasal dari video, yang diputar pada ponsel. Namun, teriakan tidak elok yang terus berulang-ulang, itu semakin jelas berasal dari sebuah kamar apartemen.

Turnamen tenis yang biasanya senyap, tidak boleh ada suara penonton yang bisa mengganggu pertandingan, berubah jadi ramai dengan suara tawa penonton, terutama setelah mendengar candaan dari Tiafoe. “Tidak mungkin sehebat, itu!” teriak Tiafoe, merespons insiden yang cukup mengganggu konsentrasinya, saat akan melakukan servis.

Baca Nanti  Ahok Dapat Sambutan Hangat di Rutan Cipinang

Seorang penonton wanita dalam rekaman video, terlihat bercanda meminta seorang anak lelaki, agar menutup telingan dengan kedua tangannya. Walau terganggu konsentrasinya, Tiafoe sukses memenangkan pertandingan. Seusai laga, Kruger mengaku insiden konyol yang terjadi selama pertandingan, cukup mengganggu permainannya.

Di tengah pertandingan, Kruger terlihat menumpahkan kekesalannya, dengan.memukul bola ke arah sumber suara, yang disebut komentator televisi berasa dari sebuah kamar apartemen, yang terletak tak jauh dari lokasi. Berikut ini videonya:

ARTIKEL TERKAIT

Marvel Hapus Agenda Politik Anti Ahok dari Komik X-Men Seorang komikus Indonesia Ardian Syaf memicu kontroversi, karena memasukkan agenda politik anti Ahok untuk X-Men: Gold #1. Segera setelah komik yang d...
Overbooking Biasa Terjadi di AS, Maskapai Boleh Menyeret Keluar Penumpang Pemesanan tiket melebihi kapasitas, ternyata merupakan praktik standar maskapai penerbangan di Amerika Serikat. Jadi, overbooking biasa terjadi di AS,...
LoadingSUDAH MENCOBA