20 Kata yang Biasa Diucapkan Wanita dan Arti Sebenarnya

LoadingSUDAH MENCOBA

Berapa kali kamu mendengar wanita mengatakan terserah, tidak apa-apa, atau tidak tahu, lalu menuduh kamu tidak memahami mereka? Tidak seperti pria, wanita memang memiliki cara berbeda dalam berkomunikasi. Wanita kerap memberikan jawaban terselubung, dan menuntut kamu untuk bisa mengartikannya.

Bahayanya, kalau kamu perhatikan ternyata ada cukup banyak kata-kata terselubung, yang biasa diucapkan oleh wanita. Dikutip dari Wall Street Insanity,  inilah 20 kata yang biasa diucapkan wanita dan arti sebenarnya. Semoga bisa membantu kamu, untuk mengungkap sikap wanita yang sering membingungkan.

Terserah

Ini adalah ujian untuk penilaian kamu. Wanita menuntut kamu untuk mengetahui segalanya tentang mereka, termasuk apa yang diinginkannya.

Aku butuh ruang

Sederhana, artinya kamu harus pergi, mereka ingin pisah dari kamu.

Kamu lagi dekat dengan seseorang?

Artinya, wanita itu tertarik sama kamu, dan tidak mau buang-buang waktu dan energi jika kamu sudah punya pasangan.

Sedikit lagi

Wanita siap saat mereka memang sudah siap. Berapa lama? Jangan coba menerka, lakukan saja apa pun yang bisa kamu lakukan sambil menunggu, kecuali tidur!

Kamu tidak harus, tapi..

Jika tidak dituruti, kamu bakal segera jadi single lagi.

Kita harus bicara

Terjemahan: Dia mau bicara. Kamu? Ya, sudah dengarkan saja!

Kita bicara tentang ini nanti

Maksudnya, dia sangat kesal sama kamu, sampai tidak bisa berkata-kata. Dia butuh waktu untuk menyiapkan amunisi, atau berpikir mengapa mereka begitu bodoh masih mau sama kamu.

Tidak mau merusak pertemanan

Apa kamu masih kurang jelas? Ini artinya mereka tidak mau jadi pasangan kamu!

Tidak apa-apa

Berarti sebaliknya. Apa pun bisa terjadi, kamu boleh khawatir, tapi tak perlu membayangkan apa isi kepalanya. Pokoknya, rumit!

Aku memaafkan kamu

Menurut kamus wanita: Aku memutuskan menerima apa yang telah kamu lakukan, tapi kamu harus tahu bahwa aku akan terus mengungkitnya, hingga seumur hidup kamu.

Apakah baju ini membuat aku terlihat gemuk?

Kalau dijawab ya, maka kamu lelaki paling idiot di dunia. Bilang tidak, dan kamu adalah pembohong.

Rasa humor adalah yang paling penting buatku

Terjemahan: Tapi, aku akan pilih lelaki tinggi, itu yang wajahnya tampan, perutnya sixpack, kalau jalan-jalan tidak pelit kayak kamu!

Dijalani perlahan saja

Artinya, wanita itu sudah punya setidaknya satu pria lain sekarang, dan belum bisa memutuskan mana yang lebih mereka suka.

Aku lelah

Jangan dekat-dekat, jangan ganggu.

Aku sangat sibuk sekarang

Mereka tidak mau jalan sama kamu, berhentilah menghubungi mereka.

Aku tidak marah

Oh, ya? Kamu lelaki konyol, kalau berpikir wanita tidak mudah marah pada segala hal.

Wanita itu cantik tidak?

Menurut kamu, apakah ada jawaban tepat untuk pertanyaan ini?

Mungkin

Tidak!

Kita lihat nanti

Tidak!

Tidak

Jangan berpikir ada kemungkinan lain untuk kata tidak dari wanita. Kalau kamu sudah dengar kata tidak dari mereka, artinya memang tidak, ya sudah kamu terima nasib saja.

Bagus sekali kalau kamu bisa memahami wanita, untuk menjaga hubungan kalian. Tapi, kalau memang sudah saatnya berakhir, terima saja. Jangan galau, ini tip untuk membantu kamu membuka lembaran baru.

 

credit foto: today.com

ARTIKEL TERKAIT

Cek Kepribadian Wanita dari Tas Favoritnya Wanita dan tas seperti pasangan yang tak lepas. Ke mana pun mereka pergi, hampir tak pernah lupa membawa tasnya. Oleh karenanya, kepribadian wanita da...
Bagaimana Cara Terbaik Mengatasi Tangisan Perempuan? Bagaimana seorang cowok mengatasi tangisan perempuan, adalah masalah yang sangat penting. Hasilnya bisa menentukan langgeng atau tidaknya hubungan. Ke...
5 Hal Tersembunyi yang Sebenarnya Diinginkan Pria dari Wanita, Tapi Selalu Dibantah Ada kalimat yang sering didengar wanita, setiap kali merasa kecewa dengan sikap atau perbuatan pasangannya, yaitu: “Begitulah laki-laki”. Namun, menur...
Kenali Karakter Cewek dari Posisinya Saat Duduk Gestur tubuh memang banyak berhubungan dengan hal-hal psikologis. Dari gestur tubuh maupun kebiasaan yang tubuh lakukan, kita pun bisa menilai karakte...
Hai Para Pria, Buat Istrimu Jatuh Cinta Lagi dengan Memberikan 5 Kejutan Mewah Ini! Kapan terakhir kali kamu memberikan hadiah kepada pasangan? Memberikan kejutan mewah untuk istri dapat memperdalam rasa kasih sayang, lho! Selain itu,...
LoadingSUDAH MENCOBA