Kenalkan, Squeeks Si Robot Vespa Lucu di Film Transformers Terbaru

LoadingSUDAH MENCOBA

Di trailer film Transformers: The Last Knight, ada satu autobot yang mencuri perhatian. Anggota baru di film Transformers ini bukan robot petarung besar yang gagah. Dia adalah robot kecil berwarna biru muda dengan penampakan yang imut dan lucu. Sekilas jika dilihat, robot ini mirip robot penghancur sampah Wall-E besutan rumah animasi Pixar.

ROBOT DARI RONGSOKAN

Dia adalah Squeeks, autobot yang mempunyai wujud asli sebuah motor Vespa. Melalui akun pribadinya, sang sutradara Michael Bay memperkenalkan Squeeks si Robot Vespa.

Squeeks memang agak berbeda dari autobot lain yang kebanyakan adalah robot mobil. Di film teranyar Transformers ini, Squeeks nantinya akan jadi sahabat kecil dari salah satu tokoh yang dimainkan oleh artis pendatang baru, Isabela Moner.

Dari trailernya, diketahui Squeeks adalah sebuah motor Vespa rongsokan yang bodinya dipenuhi karat. Ketika berubah, Squeeks lantas menjadi robot mungil dengan sepasang lampu sorot besar sebagai mata dan “bokong tawon” khas Vespa sebagai helm. Bagian tebeng dan dasi tetap utuh, sedangkan kaki kanan dan kiri masing-masing terbuat dari roda depan dan besi standar samping.

Kehadiran robot yang lucu ini diramalkan bakal memberikan bumbu humor pada sekuel Transformers tersebut. Penasaran seperti apa tingkah si robot Vespa, Squeeks. Nantikan Transformers: The Last Knight yang akan dijadwalkan tayang pada Juni 2017. Selain Squeeks, kamu juga akan dimanjakan akting apik dari pemain Transformer terdahulu seperti Mark Wehlberg, Josh Duhamel serta Tyrese Gibson.

 

ARTIKEL TERKAIT

Alasan Psikologis dan Ilmiah Tokoh Kartun Populer Berwarna Kuning Sadar tidak, kalau tokoh-tokoh kartun yang sangat populer berwarna kuning. Mulai dari The Simpsons, Minion, Tweety, Winnie The Pooh, Spongebob hingga ...
Lima Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa Bergenre Horor, Berani Tonton? Menonton film horor bermanfaat bagi otak karena rangkaian emosi yang naik turun seperti roller-coaster dapat menyekresi bahan kimia yang baik bagi ota...
Wah, Film Ada Apa dengan Cinta Ternyata Akan Dibuat Trilogi! Sekuel film Ada Apa dengan Cinta yang dirilis 28 April tahun lalu memang berhasil menghebohkan jagat perfilman Indonesia. Masih digarap oleh Mira Lesm...
LoadingSUDAH MENCOBA