Ini Parfum Musim Panas Terbaik untuk Pria dengan Aroma Terbaru

on
LoadingSUDAH MENCOBA

Industri parfum, sama seperti dunia mode, memiliki dua waktu dalam setahun untuk meluncurkan produk terbaru, yaitu musim semi atau musim panas, dan musim gugur atau musim dingin. Memasuki musim panas sekarang ini, jadi waktu yang tepat buat kamu yang ingin menambah koleksi.

Tentunya ada banyak parfum muncul, tapi mana yang terbaik untuk kamu? Buat kamu yang bingung memilihnya, berikut ini adalah 10 parfum dengan aroma baru yang terbaik untuk musim panas 2017, seperti dikutip dari Ask Men.

Dior Homme Sport 2017 Edition 

Tidak sepenuhnya baru, parfum dengan karakter sport ini telah mendapat formulasi baru dari Dior. Kini, dengan pembukaan yang lebih segar, dengan notes jeruk bali dan pir. Sangat serbaguna untuk digunakan pada siang dan malam hari. Untuk menggambarkan parfum baru Dior ini, bayangkan jika pelatih pribadi kamu di gym, menciptakan rutinitas baru yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Etro ManRose

Mengingat bahwa mawar sudah lama dikaitkan dengan parfum wanita klasik, butuh nyali besar untuk menggunakan aroma floral dari Etro ini. But, guys ini 2017 dan wewangian sudah jauh lebih cair dalam hal gender daripada masa lalu.

Etro pun sudah melakukan penyesuaian, dengan membuat produk barunya ini lebih man friendly. Note mawar diturunkan, hanya dibuat untuk memberi daya tarik. Ada tambahan nilam, kulit, dan akar wangi yang sempurna untuk menampilkan karakter lelaki yang ramah tapi penuh percaya diri.

John Varvatos Platinum Edition

Wewangian yang diformulasi dengan sangat hati-hati oleh John Varvatos ini, mendapat nama besarnya di Amerika Serikat. Produk barunya ini memberi aroma kulit, sesuai karakter Varvatos yang merupakan raja gaya rock ’n’ roll, ditambah amber yang sensual.

Karakter yang diberikan parfum ini, dijamin akan memberi kesan pertama yang tak terlupakan bagi orang yang mencium aromanya. Fantastiknya, aroma luar biasa dan kemasan yang mewah ternyata sangat menipu, karena parfum ini sangat value to money. Cukup murah tapi luar biasa efeknya.

David Beckham Made Of Instinct

Parfum buatan selebriti masih sangat jarang dalam industri wewangian, dan yang sukses lebih sulit lagi ditemukan. Tapi, produk David Beckham ini telah menjadi raja eau de tailette yang tak terbantahkan.

Tidak kepalang tanggung, kekayaan Beckham bertambah sebanyak empat juta poundsterling, hanya dari produknya ini. Wajar kalau Made of Instinct sangat laris di pasaran, karena kualitas yang bagus tapi harga sangat terjangkau, bahkan bisa dikatakan sangat murah terutama bagi para pemula.

Michael Kors Extreme Night

Walau menampilkan aroma pedas dari lada hitam, pala, tapi orris yang diekstrak dari akar iris menjadi karakter utamanya. Orris memberikan citra sensual, terutama jika digunakan pada malam hari, seperti bisa ditemukan pada Dior Homme dan Prada L’Homme.

Parfum ini memberi kesan hangat dan lembut, membuat para penggunanya dianggap seksi oleh para wanita yang mencium aromanya. Botolnya mungkin sangat sederhana, tapi ini adalah salah satu parfum yang paling gaya untuk sepanjang musim panas.

Ermenegildo Zegna Acqua Di Iris

Kapan pun kamu melihat kata ‘acqua’ pada nama parfum, kamu bisa yakin aromanya akan dingin dan segar, yang sempurna untuk cuaca panas. Begitu juga Acqua Di Iris baru dari Zegna ini, yang lebih memberi kesan segar ketimbang seksi.

Paco Rabanne Invictus Intense

Memang tidak sesukses Paco Rabanne’s 1 Million (yang terjual satu botol setiap 5 detik). Tapi, Invictus Intense telah menjadi salah satu parfum lelaki paling populer, dalam beberapa tahun terakhir. Seperti namanya, versi terbaru ini memiliki kesan lebih gelap dan seksi, sehingga lebih tepat digunakan pada malam hari.

Dior Sauvage Very Cool Spray

Jika kamu suka Dior’s Sauvage, maka kamu pasti akan sangat suka versi terbarunya ini. Perbedaannya hanya pada sistem pengiriman, dengan botol yang kini berada dalam pouch. Hasilnya adalah kemasan yang lebih ringan, untuk dibawa dalam tas kamu saat pergi ke mana pun.

Kilian Straight To Heaven

parfum musim panas terbaik untuk priaMungkin ini adalah salah satu parfum pria termahal, tapi wewangian terbaru dari Kilian ini memang cukup layak menguras kantong. Memiliki aroma oriental yang kaya dan dalam, dengan vanila, cedar, nilam, dan rum sehingga memberi kesan kompleks dan bisa bertahan sangat lama di kulit.

Parfum ini menjamin orang lain, wanita dan pria, untuk mendekat dan sulit menyembunyikan keinginan mencium aromanya, dan bertanya parfum apa yang kamu pakai. Sudah sepantasnya, mengingat harga yang cukup menguras tabungan.

ARTIKEL TERKAIT

Barbershop Menjamur karena Pria Tidak Berubah, Tetap Pilih yang Muda Barbershop menjadi tren dan terus menjamur dalam dua tahun terakhir. Pria tidak lagi identik dengan tempat cukur murah, dan salon tak lagi hanya dipen...
Manfaat Berendam di Air Hangat Sama dengan Berolahraga, Lho! Tidak hanya bikin relax, penelitian menunjukkan bahwa berendam di air hangat memiliki manfaat yang sama dengan berolahraga. Ini bisa menjadi solusi ba...
Akun Instagram Ini Ajak Kita Untuk Lebih Peduli Dengan Kucing Kampung Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang populer di masyarakat. Di Indonesia sendiri, sudah banyak adopter kucing yang bahkan punya lebih dari s...
5 Fakta Kecanduan Internet yang Penting untuk Dikenali Kemajuan teknologi internet saat ini memang memberikan dampak positif terhadap aktivitas manusia. Masyarakat jadi lebih mudah melakukan banyak hal, mu...
4 Panduan Penting untuk Mencari Parfum Pria dengan Aroma Tepat Memilih parfum terkadang bisa menjadi hal yang tricky dan menyebalkan. Bahkan bagi para pria, parfum yang sudah memiliki banyak jenis bisa membuatmu b...
Lemonilo.com Tawarkan Gaya Hidup Sehat yang Murah Mengonsumsi makanan sehat saat ini sudah menjadi tren lifestyle yang sebenarnya positif. Sayangnya, beberapa kalangan masih enggan untuk melakukannya,...
Jangan Iri dengan Pria Brewok. Menurut Studi, Perempuan Bakal Jijik Melihat Mereka! Selama ini brewok dianggap sebagai lambang maskulinitas. Pria dengan brewok dianggap lebih atraktif oleh para wanita. Tapi, kamu yang tidak punya brew...
Simak Penyiksaan Mengerikan pada Hewan Eksotis, Sebelum Kamu Bilang Suka Apakah kamu salah satu orang yang suka memelihara hewan? Mungkin anjing, kucing atau burung adalah beberapa hewan peliharaan yang paling sering dimili...
Bocoran dari Wanita, Tentang Cara Mendekati Mereka Saat Clubbing Jika kamu sedang berada di sebuah club, dan ada seorang wanita yang sangat membuat kamu tertarik, ada banyak cara untuk membuyarkan keinginan kamu ber...
LoadingSUDAH MENCOBA