Nama Menu “Ajaib” Ini Bikin Banyak Orang Ngakak. Nggak Percaya?

LoadingSUDAH MENCOBA

Sebelum memesan makanan, biasanya kita pasti akan melihat daftar menu yang ada. Tapi apa jadinya kalau menu yang kamu lihat malah bikin ketawa ngakak saking ajaibnya. Bukan karena makanannya yang aneh sih, tapi keajaiban itu muncul hanya karena salah tulis. Nih coba cek deh!

 

Maksud hati mau menawarkan Fried Chicken, apa daya tangan dan pikiran tak sejalan. Jadilah yang ada menu Pret Ciken.

Baiklah, yang satu ini sebenarnya bukan salah tulis. Tapi tetap saja aneh. Mungkin cukup dengan “Susu Asli Boyolali” aja deh ya namanya.

Memang sih, beberapa kata dalam bahasa inggris ada yang pengucapannya mirip. Tapi ya nggak gini juga kali. Sayur Sop sih seger, kalau Sayur Soap (sabun), gimana menurutmu?

SEEFOOT? Jadi siapa yang mau pesen seefoot guys?

Mungkin maksud hati ingin terlihat imut. Jadilah menu BUBUL CUMCUM ini

Oke, slip satu huruf pun bisa jadi fatal emang. Sama halnya kayak Eeg rool ini.

Jadi, kamu lebih pilih lemonti hangat atau es lemonti? #ripenglish

Bisa jadi ‘Es Crime’ hanya trik marketing dari Bapak penjualnya aja, biar dagangannya unik, bikin penasaran dan gampang diingat. Bisa jadi!

Diduga karena ingin terlihat lebih keren, pedagang TAHU BAKAR bermaksud men-translate menunya ke dalam bahasa inggris (KNOW BURN). Dan seperti terlihat di foto ini, usahanya malah berujung bikin banyak orang gagal paham

Aww sudah mirip sama seorang ayah yang lagi nawarin anak kecilnya nggak sih? “dedek mau picang goyeng nggak?”

foto: qraved.com, brilio.net

ARTIKEL TERKAIT

Biar Tak Dibilang ‘Ndeso’, Ini Etika Makan Buffet All-You-Can-Eat di Hotel Saat ini banyak hotel yang memanfaatkan model restoran buffet untuk 'menjamu' setiap tamu mereka. Mungkin kamu sempat menjadi salah satu penikmat menu...
Ikan Menggelepar dan 5 Makanan Sadis Lainnya di Dunia Bicara tentang makanan, ada banyak sekali jenis masakan menarik, dan tentunya lezat pada berbagai negara di dunia. Sebagian sangat eksotis, hingga tak...
Ini Bone, Kucing Gendut yang Pasti Bikin Kamu Pengen Foto Bareng Jagad internet kembali digemaskan dengan keberadaan kucing lucu. Kali ini giliran kucing gendut bernama Bone. Di akun Instagramnya, @bonebone29, berte...
Es Krim Teraneh Sepanjang Sejarah. Kamu Pernah Coba yang Mana? Biasanya, es krim selalu disajikan semanis mungkin, persis seperti cita rasanya. Es krim rasa cokelat, stroberi, atau rasa buah lain yang segar kerap ...
Ini 4 Tempat Favorit Penggila Durian Di Surabaya. Kamu Pecinta Durian Wajib Datang! Durian, buah yang punya banyak penggemar sekaligus haters ini memang tidak ada matinya. Mau dimakan langsung juga enak, diolah sebagai makanan pun, ci...
7 Cara Nikmati Telur Dari Segala Penjuru Dunia, Mau Coba? Telur merupakan sumber protein yang cukup besar. Inilah mengapa seseorang yang ingin membesarkan massa otot wajib mengonsumsi telur setiap hari agar p...
5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Menjual Menu Indomie Kekinian Selama ini, Indomie dikenal sebagai makanan merakyat yang tidak hanya murah, tapi juga mudah dimasak. Apalagi kalau kamu tinggal di kosan, Indomie seo...
Percaya atau Tidak, Kepribadianmu Bisa Terlihat dari Menu Sarapan Pagi yang Kamu Santap! Segala sesuatu yang menjadi kesenangan dapat mencerminkan sedikit bagian dari kepribadian seseorang. Kesenangan ini bentuknya bisa macam-macam, mulai ...
Aksi Cinta Fauna yang Bikin Meleleh Cinta bisa ditemukan di mana pun. Mahluk hidup membutuhkan cinta, merasakannya, serta memberinya pada yang lain. Di kerajaan fauna, tidak ada aturan r...
5 Tempat Makan di Malang dengan Pemandangan Super Keren Tidak hanya terkenal dengan apelnya, Malang juga dikenal dengan pemandangan alam yang luar biasa cantik dan juga asri. Menjadi salah satu alternatif l...
Berawal dari Orang yang Sering “Balapan”, Ini Sejarah Unik Lontong Balap Surabaya Kamu orang Surabaya atau pernah ke Surabaya? Pasti tahu yang namanya Lontong Balap dong. Makanan berkuah bening dengan campuran potongan lontong, tahu...
Main Kuda-kudaan Sambil Nunggu Beduk? Ini Tempatnya di Dekat Jakarta Bukan cuma naik kuda, tapi kamu juga bisa menggunakan kostum, dan bergaya seperti koboi. Di lokasi yang menjagokan wisata kudanya ini, pun menyediakan...
Inilah Makanan Favorit Cleopatra dan Tokoh Bersejarah Lainnya yang Mencengangkan Siapa bilang berburu kuliner adalah tren yang hanya ada di zaman modern? Para tokoh bersejarah ini membuktikan itu sudah dilakukan sejak berabad-abad ...
Awal Mula Kerupuk Melarat dan Bedanya dengan Kerupuk Upil Jangan dipandang sebelah mata, hanya karena namanya yang tidak cukup elite. Kerupuk melarat ini faktanya bisa lebih sehat, ketimbang kerupuk-kerupuk l...
Ada-ada Saja, Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Kucing Takut Mentimun Kamu memelihara kucing di rumah? Coba letakkan timun di belakangnya. Saat berbalik badan, kucing kamu pasti akan kaget dan langsung menjauhi timun ter...
Belakangan Jadi Kuliner Hits, Apa yang Bikin Sate Taichan Disukai Banyak Orang? Selama satu tahun belakangan ini, tren kuliner Indonesia diramaikan dengan gurihnya sate taichan yang sangat menggiurkan. Dalam waktu yang singkat, sa...
Gara-Gara Turis, Monyet Gendut 15 Kilo Ini Dipaksa Diet Monyet memang terkenal dengan tingkah polanya yang lincah dan suka melompat kesana kemari. Berbeda dengan monyet yang ada di salah satu pasar terapung...
Ini Angkringan Favorit Cak Nun di Jogja & 2 Angkringan Legendaris Lain yang Wajib Dikunjungi Saat ke Jogja, nggak afdol rasanya kalau tidak mampir ke angkringan. Bermacam menu gorengan, sate hingga nasi kucing yang sederhana ini memang selalu ...
Tidak Hanya Segar, Es Kelapa Muda Juga Mengandung 5 Khasiat Ini   Kesegaran es kelapa muda memang tidak ada duanya. Membayangkannya saja sudah cukup membuat kamu menelan air liur. Tapi, di balik kesegaran t...
Strudel Malang, Kue Oleh-oleh Khas Malang yang Akan Bikin Kamu Ketagihan Setiap sedang berlibur ke suatu daerah, kurang afdol rasanya kalau belum membeli oleh-oleh khas daerah tersebut. Nah, kalau kamu ke Malang, jangan lup...
Tak Hanya Indonesia, Beberapa Negara Ini Juga Punya Menu Berbuka yang Unik Lho Kalau Indonesia punya kolak, kurma, es cendol dan aneka gorengan untuk menu wajib takjil dan berbuka, maka beberapa Negara ini juga punya menu khas un...
Seniman Asal Jepang Ini Membuat Miniatur Kehidupan dari Makanan Sehari-hari Seni memang nggak ada batasnya. Para seniman pun nggak berhenti mengeksplorasi kreativitas mereka. Seperti seniman asal Jepang ini, Tatsuya Tanaka. Di...
Kisah Konyol Dibalik Penciptaan 7 Makanan Ini Dijamin Bikin Kamu Tepok Jidat Ketika kita melihat jenis makanan baru, mungkin di dalam benak sudah terbayang bahwa yang menciptakan makanan itu adalah chef yang handal. Memang bena...
Unik! Ilmuwan Ciptakan Buah Nanas Warna Pink Seperti yang kita ketahui, warna buah nanas adalah kuning. Namun tahukah kalian bahwa kini ada jenis buah nanas baru yang  dagingnya berwarna pink. Na...
Oh, Jadi Begini Awal Mula Pemberian Label Halal di Indonesia Label halal memang menjadi hal yang umum kita temui di sekitar kita. Tidak hanya karena mayoritas penduduk Indonesia penganut Islam, tetapi juga karen...
Pie Susu Bali Sebenarnya Bukan Berasal dari Bali Lho! Darimana Asalnya? Siapa saja yang ke Bali, pasti tak akan ketinggalan membeli oleh-oleh pie susu Bali. Jajanan yang terbuat dari adonan tepung terigu dan telur nan keri...
Buket Makanan, Cara Unik dan Lezat Tunjukkan Kasih Sayang ke Cewek Siapa bilang cewek selalu mengharapkan hadiah yang mewah atau romantis, seperti bunga, cincin, kalung, dan sebagainya? Justru, sebagian cewek akan leb...
NASA Diminta Ajari Alien Seks yang Aman Sebelum ke Bumi Hampir setiap hari terjadi hal-hal menarik, kadang tak masuk akal di seluruh dunia. Misalnya, permintaan salah satu organisasi asal Swedia, agar NASA ...
7 Makanan yang Sudah Takdirnya Dimakan Hidup-Hidup Hingga saat ini sudah banyak makanan yang memang nikmat dimakan mentah-mentah. Sushi dan sashimi misalnya, dibuat dari potongan ikan dan disajikan tan...
Siap Begadang Nonton Liga Champion? Konsumsi Dulu Makanan/Minuman Ini Jadwal perempat final Liga Champion 2016/2017 sudah keluar. Semua pertandingan pun berlangsung tengah malam. Itu tandanya kita harus siap begadang non...
5 Fakta Unik yang Sering Dianggap Mitos oleh Kebanyakan Orang Tidak hanya misteri, di balik kehidupan yang beragam ini, ternyata dunia dan sekitarnya menyiratkan berbagai fakta yang mungkin juga belum bisa kita k...
Oops Bukan McDonald’s. Inilah Burger Paling Favorit di Amerika Sekarang Setiap orang memiliki burger favorit mereka, begitu juga mereknya. Jaringan gerai fastfood memang mengandalkan loyalitas, untuk menunjang bisnis merek...
Tubuh Lebih Sehat dengan Konsumsi Kacang Merah Dalam olahan apa biasanya kamu mengonsumsi kacang merah? Banyak orang yang menjadikannya sebagai sup, tapi tak sedikit juga yang menggunakannya untuk ...
Wow, 5 Superhero Indonesia Ini Ternyata Punya Kembaran di Luar Negeri! Berbicara tentang superhero, rasanya lima superhero Indonesia di bawah ini tidak asing lagi di telinga para penggemar komik lokal. Ternyata, mereka ke...
Ketika Tomat Jadi Contoh Bagaimana Sains Kalah oleh Kepentingan Perdebatan mengenai status tomat, buah atau sayuran, mungkin sudah selesai sejak 2013 lalu. Setidaknya di Amerika Serikat, setelah Mahkamah Agung di n...
Benda-Benda Ini Sukses Mengekspresikan Perasaan Manusia, Lho! Kamu yang Mana? Mungkin sebagian besar dari kamu pernah melihat sesuatu yang tidak biasa pada benda yang ditemukan sehari-hari. Misalnya, muncul sebuah objek di pirin...
5 Jenis Makanan yang Bisa Ganggu Kencan Pertama Kamu Kata pepatah, sepandai-pandai tupai melompat jatuh juga. Sehebat apa pun kamu bikin alasan guys, akhirnya harus mentraktir pasanganmu makan juga! Nah,...
Kumpulan Percakapan Kocak Supir Ojek Online yang Bikin Ngakak Ojek online yang kini makin menjamur memang menjadi solusi bagi banyak kebutuhan. Mulai dari kebutuhan transportasi, belanja, hingga pengiriman barang...
5 Judul Skripsi yang Entah Kenapa Bisa Kepikiran oleh Penulisnya Menulis skripsi adalah satu tahapan “sakral” yang wajib ditempuh oleh setiap mahasiswa untuk bisa menamatkan perkuliahannya. Membuatnya pun juga tak m...
Serius! Pakai Kaus Kaki Isi Bawang Merah Bisa Memberi 5 Khasiat Ini Bawang merah dikenal sebagai salah satu jenis bahan dasar memasak. Lebih dari itu, ternyata bahan dapur satu ini juga menyimpan berbagai khasiat yang ...
LoadingSUDAH MENCOBA