5 Posisi Bercinta yang Aman Dilakukan Saat Istri Kamu Sedang Hamil

LoadingSUDAH MENCOBA

Tidak ada yang melarang sepasang suami istri untuk bercinta ketika sang istri sedang hamil. Jika memang tidak boleh, biasanya itu karena alasan kesehatan, misalnya masalah janin atau stamina sang istri. Salah satu aturan ketika bercinta dengan sang istri adalah posisi bercinta. Tidak semua posisi bisa dilakukan lho, terkadang posisi yang salah malah bisa menyakiti sang janin dan istri. Jadi, kamu harus memperhatikan posisi saat bercinta. Ingin aman? Coba simak 5 posisi bercinta berikut ini.

Spooning

Salah satu posisi bercinta yang paling aman ketika istri sedang hamil adalah membuat istri nyaman terlebih dahulu. Posisi bercinta spooning akan membuat sang istri nyaman karena posisinya tidur dengan menghadap ke samping. Sedangkan untuk suami, bisa berada di belakang istri sambil memeluk. Kunci dari spooning adalah membuat istri nyaman.

Misionaris Klasik

Salah satu posisi bercinta yang paling tua di dunia, yaitu misionaris klasik. Posisi ini sebenarnya sudah digunakan berabad-abad lalu, tetapi pada tahun 1948, sebuah buku berjudul Sexual Behavior In The Human Male membagi posisi misionaris dalam berbagai jenis. Posisi sang suami berada di atas ini disebut misionaris klasik. Untuk istri yang sedang hamil dan perutnya mulai besar, sang suami bisa tidak terlalu menindih istri. Sang suami bisa agak duduk atau tegak untuk menjaga sentuhan dengan perut istri.

Sisi Pelana

Sama seperti spooning, posisi ini akan membuat istri sangat nyaman karena posisinya tidur menyamping. Sisi pelana ini agak berbeda dengan spooning karena sang suami berada di samping istri. Jadi, jika dilihat dari atas, sisi pelana ini akan membentuk huruf V atau Y.

Woman on Top

Posisi bercinta yang aman selanjutnya adalah woman on top atau akrab disebut dengan WOT. Posisi ini sebenarnya menjadi salah satu posisi favorit suami istri ketika bercinta. Di posisi ini, WOT akan membuat sang istri akan memegang kendali. Tentu ini akan membuat sang istri aman karena jika merasa ada apa-apa, sang istri bisa mengambil tindakan terlebih dahulu.

Di Tepi Kasur

Posisi terakhir adalah bercinta di tepi kasur. Kelebihan dari posisi ini adalah keamanan dari janin sang istri akan terlindung 100%. Tetapi kelemahannya adalah jika kamu tidak mempunyai kasur yang agak tinggi, posisi ini sulit dilakukan. Jadi, pada posisi ini, sang istri berada di kasur dan sang suami berada di tepi kasur. Cara ini akan membuat istri nyaman.

Itu adalah 5 posisi bercinta yang sangat aman ketika istri sedang hamil. Selalu perhatikan kenyamanan istri, ya. Jangan sampai kamu saja yang puas sedangkan istri kamu justru kesakitan.

ARTIKEL TERKAIT

Percayalah, Suamimu yang Cuek Itu Selalu Memikirkan Kamu Dimanapun! Kaum laki-laki memang berbeda dengan perempuan. Mereka cenderung bersikap cuek, termasuk dalam menjalin hubungan. Jarang ada laki-laki yang setiap har...
Bingung Pilih Nama Anak Perempuan? Kamu Bisa Lihat Inspirasi Nama Bayi Perempuan Modern Berikut Ini! Salah satu media di Indonesia, Tirto.id membuat artikel tentang semakin uniknya nama anak di Indonesia, khususnya di pulau Jawa. Mulai dari nama yang ...
5 Ide Kado Anniversary Pernikahan yang Akan Bikin Pasangan Kamu Terharu Ulang tahun pernikahan biasanya menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Salah satu alasannya tentu merayakan momen-...
LoadingSUDAH MENCOBA