Topping Pizza Pilihan Dia Bisa Menunjukkan Kepribadian Aslinya, Lho!

LoadingSUDAH MENCOBA

Saat makan pizza, salah satu yang cukup menantang adalah memilih topping-nya. Apalagi kalau kita makan pizza bareng orang lain. Masing-masing biasanya punya topping pilihannya sendiri dan bersikeras topping-nya harus terpilih. Tapi, sadarkah bahwa sebenarnya pilihan topping pizza bisa menunjukkan kepribadian asli kita, lho. Jadi, coba deh, perhatikan atau tanyakan langsung topping pizza pilihan gebetan kamu. Dari situ kamu bisa menilai seperti apa kepribadian aslinya.

Plain, alias hanya menggunakan keju sebagai topping

Credit: YouTube

Menunjukkan bahwa dia adalah orang yang teguh pada pendiriannya. Sangat bisa diandalkan dan punya kepedulian yang tinggi akan orang-orang disekitarnya. Meski topping-nya sederhana, bukan berarti dia mudah ditebak, lho. Dia yang memilih topping ini juga biasanya sangat mengikuti peraturan yang ada dan sulit keluar dari comfort zone. Itu sebabnya dia cenderung tidak terlalu mengasyikkan saat diajak ngobrol, karena punya pemikiran yang konvensional.

Meat lovers topping

Credit: Pizza Hut

Dia yang memilih topping ini berarti sangat blak-blakan dalam berbicara. Tidak takut mengeluarkan dan mempertahankan pendapatnya jika memang ia anggap benar. Selain itu, dia juga tergolong orang yang rasa percaya dirinya sangat tinggi. Makanya, dia yang memilih topping ini tidak akan pernah menyembunyikan perasaannya dan cenderung selalu jujur dalam segala kesempatan. Di sisi lain, dia juga tipe ambisius yang akan bekerja-keras mencapai tujuan untuk meningkatkan kebangaan pada dirinya sendiri.

Seafood topping

Credit: Taste

Menunjukkan bahwa dia adalah orang yang sangat kritis. Punya pengetahuan yang tinggi dan senang berdebat akan hal-hal intelektual. Di samping itu, dia yang memilih topping ini biasanya sangat berprinsip. Mengambil keputusan setelah melalui pertimbangan yang matang. Mungkin itu pula yang membuat pendiriannya sulit dipatahkan.

Hawaiian topping

Credit: Dixie Diner’s Club

Sesuai dengan topping-nya, yaitu nanas dan ham, dia yang memilih topping ini juga punya pemikiran yang out of the box. Dia punya rasa percaya diri yang tinggi dan di sisi lain juga sangat quirky. Makanya, dari segi penampilan pun dia akan terlihat unik. Suka mencoba hal-hal yang beda dan sangat bangga menjadi dirinya sendiri. Di samping itu, dia cenderung santai dan go with the flow.

Pepperoni topping

Credit: Cicis

Pepperoni adalah topping paling umum dan paling populer di antara topping pizza lainnya. Dia yang memilih topping ini berarti memiliki kepribadian yang menyenangkan. Sangat easy going dan punya kepedulian yang tinggi kepada orang-orang disekitarnya. Dia juga tergolong orang yang sangat setia dan mencurahkan segalanya jika sudah jatuh cinta. Di sisi lain, dia yang memilih topping ini cenderung menghindari drama, alias tidak suka beradu argumen. Mengutamakan kedamaian ketika harus mengambil keputusan.

ARTIKEL TERKAIT

Foto 6 Restoran Cepat Saji Paling Populer di Dunia Saat Pertama Kali Buka Keberadaan restoran cepat saji saat ini memang luar biasa meningkat. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa makanan mereka dipandang kurang sehat, namu...
LoadingSUDAH MENCOBA