Tak Mau Ketinggalan, Kim Kadarshian Ikut Jual Fidget Spinner

on
LoadingSUDAH MENCOBA

Demam fidget spinner memang sudah mendunia. Tak hanya di Indonesia, di negara besar seperti Amerika Serikat pun permainan ini semakin populer keberadaannya. Tak heran bila kemudian banyak orang yang memanfaatkan momen ini untuk meraih keuntungan dengan menjual berbagai jenis fidget spinner.

Tak terkecuali dengan selebritis Hollywood yang terkenal dengan berbagai kontroversinya, Kim Kadarshian. Beberapa waktu yang lalu, Kim ikut jual fidget spinner.

Uniknya, bentuk fidget spinner yang dijual Kim sangat berbeda bila dibandingkan dengan spinner pada umumnya. Simbol mata uang dolar berwarna emas merupakan konsep dasarnya. Di tengahnya terdapat tulisan “daddy” yang kemudian mendasari nama fidget ini dengan sebutan Daddy Money Fidget Spinner.

Produk ini dibanderol dengan harga 15 dolar, ditambah 4 dolar untuk biaya kirim ke seluruh dunia. Cukup murah, kira-kira 200 ribu rupiah. Barang pun bisa diterima dalam kurun waktu 7 hari sejak pemesanan.

Untuk membeli produk ini, kamu bisa mampir ke toko online Kim Kadarshian di Kimoji.com. Di situs ini, tak hanya fidget spinner saja yang dijual. Ada juga yang terbaru gantungan kunci dengan gambar masa kecil Kim serta berbagai topi, kaus oblong, tanktop, iPhone case hingga kaus kaki bertuliskan Daddy’s Girl.

Tampilan situs ini pun cukup menarik dan kontroversial. Bila dari PC, kursor mouse akan bergambar jari tengah.

Kimoji.com sendiri awalnya dibuat oleh Kim untuk menjual karakter emoji khusus bertemakan Kim Kadarshian. Kemunculan toko ini juga selaras dengan munculnya akun Instagram @kimoji yang berisikan konten-konten ala Kim Kadarshian.

DON'T SLEEP ON THIS DROP

A post shared by KIMOJI (@kimoji) on

Sebelumnya, Kimoji juga sempat menjual korek api hingga pelampung yang terinspirasi dari berbagai emoji bertemakan Kim Kadarshian.

Fidget spinner sendiri masih merupakan barang baru dan meraih kepopuleran dalam waktu yang singkat. Namun jujur saja, saya sendiri tak tertarik dengan permainan ini. Menurut saya, aneh bila seseorang menemukan keseruan dari permainan ini.

Tapi, kalau kamu merupakan fans dari Kim Kadarshian, atau paling tidak pengoleksi fidget berbentuk unik, tak ada salahnya untuk memesan satu.

ARTIKEL TERKAIT

Bahkan Google Kini Ada Fidget Spinner-nya, Secara Virtual Memang benar bahwa benda segitiga yang berputar-putar itu sedang booming saat ini. Ya, fidget spinner. Tak heran bila banyak orang yang menggemari mai...
Benarkah Ini Kegunaan dari Memainkan Fidget Spinner? Di awal tahun 2017, mainan yang bernama fidget spinner tiba-tiba saja menjadi sangat populer di kalangan orang dewasa, khususnya cowok. Bulan April 20...
LoadingSUDAH MENCOBA