5 Cara Anti Mainstream untuk Ungkapkan Rasa Kangen ke Pasangan Kamu

Tidak semua pasangan bisa bertemu setiap hari. Hal tersebut bisa disebabkan karena kesibukan masing-masing yang tidak memungkinkan keduanya untuk bertemu. Atau bisa juga disebabkan karena jarak yang cukup jauh di antara keduanya, misalnya berada di kota yang berbeda. Nah, untuk kamu yang pernah mengalami hal ini, pasti tahu kan rasanya kangen setengah mati dengan pasanganmu?…

Mau Kasih Bunga Mawar ke Pacar? Ketahui Dulu 6 Maknanya Agar Kamu Tak Salah Warna

Bunga mawar adalah sebuah simbol yang melambangkan cinta dan apresiasi. Maka, tidak heran jika banyak orang cenderung memilih bunga mawar untuk mengekspresikan kasih sayang mereka terhadap pasangannya. Salah satu warna mawar yang paling digemari adalah mawar merah. Warna klasik ini selalu berhasil dalam memberikan kesan romantis. Tapi tahukah kamu kalau ternyata warna mawar ternyata memiliki…

Aplikasi Ini Bisa Mencarikan Pasangan yang Wajahnya Mirip Seleb Favoritmu. Coba, Deh!

Sudah kenal dong, dengan aplikasi pencari pasangan, Tinder? Nah, muncul sebuah aplikasi pendukung Tinder dengan fitur yang sangat menarik. Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mencari pasangan sesuai kriteria di Tinder, tapi juga dengan wajah yang mirip seleb favoritmu. Aplikasi tersebut bernama Dating.ai dan tersedia untuk Android dan iOS. Cara kerja atau penggunaan aplikasi…

Kamu Bisa Melihat Kepribadian Orang Berdasarkan Tanda Tangan Mereka Lho!

Tahukah kamu bahwa bentuk tanda tangan bisa menunjukkan kepribadian seseorang? Kepribadian menjadi salah satu faktor utama yang dijadikan sebagai bahan penilaian dalam berbagai hal, khususnya dalam proses rekruitmen pegawai baru. Lalu, kira-kira kepribadian seperti apa yang terbaca dari tanda tangan kamu? Berikut penjelasannya. Miring ke atas – percaya dengan masa depan cerah                                                                             Mungkin kamu pernah…

Menjawab Berbagai Tanda Tanya tentang Taaruf

Mungkin kamu pernah menjumpai temanmu yang ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan si doi, ia menjawab, “Masih taaruf nih.” Nah, kamu pun berpikir apa sih yang dimaksud dengan hal tersebut. Istilah ini belakangan booming karena seorang aktor tampan Fedi Nuril yang baru-baru ini menjalani prosesi taaruf sebelum menikahi istrinya. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak…

Mengenal Lebih Jauh tentang Kepribadian Ganda, Gangguan Kepribadian pada Manusia

Pernahkah kamu berhadapan dengan satu orang dengan kepribadian yang berbeda sehingga kamu merasa sedang berhadapan dengan satu orang atau lebih? Misalnya, pada satu kesempatan kamu bertemu dengan seseorang yang bernama A. Orang tersebut sangat santun, pendiam, dan berdandan rapi. Namun, ketika kamu betemu dengan si A lagi, penampilannya berubah 180 derajat seperti sangat periang, santai,…

5 Ide Kado Pernikahan yang Paling Dibutuhkan Pengantin Baru

Ketika kamu mendengar sahabat kamu menikah, tentu ingin rasanya memberikan kado kepadanya di hari spesial tersebut. Namanya mencari kado, kamu pasti kebingungan kira-kira kado apa yang cocok untuknya. Terlebih, kini kamu harus memberikan kado yang setidaknya bisa digunakan untuk sahabat dan pasangannya. Daripada bingung, berikut ide kado pernikahan yang paling dibutuhkan para pengantin baru. Paket…

Sedang Tidak Punya Pacar? Tak Perlu Merana, 5 Film Ini Justru Akan Bikin Kamu Bahagia Jadi Jomblo!

Menjadi seseorang yang single atau jomblo memang terkadang terlihat begitu merana di depan teman-teman kamu yang udah punya pasangan. Hidupmu mungkin akan lebih berwarna jika memiliki pasangan, tapi tidak selamanya memiliki pasangan itu bisa membuat bahagia. Tidak percaya? Film-film di bawah ini cukup membuktikan kalau menjadi jomblo itu lebih bahagia. Amélie (2001) Film yang berlatar…

Inilah 8 Hal yang Terjadi Saat Kamu Jatuh Cinta

Jatuh Cinta Jatuh cinta berjuta rasanya. Kalimat seperti itu pasti tidak asing lagi di telinga. Ada pula yang mengibaratkannya seperti mabuk, lupa makan, lupa tidur, lupa segalanya. Berbagai macam kegilaan dilakukan orang atas nama cinta. Banyak lagu, puisi, novel, juga film ditelurkan akibat rasa bernama cinta ini. Kok bisa sedahsyat itu ya efek cinta? Ternyata…

6 Alasan Mengapa Cinta dan Rahasia Bukan Perpaduan yang Baik

Setiap orang pasti punya rahasia yang tidak ingin dibaginya dengan siapa pun, termasuk dengan pasangannya sendiri. Penelitian terbaru bahkan menyatakan bahwa satu dari lima orang menyimpan rahasia yang sangat penting dari pasangannya, seperti rahasia kelam keluarga atau masa lalunya. Seperempat dari responden penelitian ini bahkan menyimpan rahasia selama lebih dari 25 tahun. Alasannya, kebanyakan karena…

Ini Lho Alasan Positif Kenapa Pria Juga Perlu Nonton Drama Korea

Nonton drama Korea? Rasanya kata-kata “drama Korea” saja sudah buat kamu memutar bola mata, ya? Tapi jangan salah, ternyata nonton drama Korea punya banyak manfaat untukmu (dan gebetan), lho! Alasan utama sih agar kamu bisa lebih mengerti perasaan wanita Banyak cowok yang bilang kalau perasaan wanita itu seperti puzzle yang tidak bisa diselesaikan. Padahal kalau…

7 Kata-Kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

Mengungkapkan cinta tidak perlu menunggu Hari Valentine di bulan Februari. Tiap hari pun bisa kamu gunakan sebagai momen untuk menyatakan perasaanmu. Merangkai kata-kata indah seringnya dijadikan pilihan ketika seseorang ingin menyampaikan rasa cintanya. Apalagi untuk kamu yang ingin menyenangkan pasangan, menggunakan kata-kata romantis untuk menyatakan cinta adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Nah, kalau kamu ingin…

5 Lagu Perpisahan yang Wajib Kamu Dengarkan Agar Bisa Cepat Move On

Tidak ada yang lebih bisa memahami perasaan seseorang yang baru saja putus cinta dibanding lirik sebuah lagu. Mendengarkan musik memang dikenal sebagai salah satu cara terbaik untuk mengubah suasana hati seseorang, membantu kamu yang awalnya terlalu bersedih berubah menjadi siap melupakan patah hati yang baru kamu rasakan. Karena kekuatan lagu itulah, berikut lima lagu perpisahan…

Buket Makanan, Cara Unik dan Lezat Tunjukkan Kasih Sayang ke Cewek

Siapa bilang cewek selalu mengharapkan hadiah yang mewah atau romantis, seperti bunga, cincin, kalung, dan sebagainya? Justru, sebagian cewek akan lebih tertarik sekaligus tersentuh jika diberikan sesuatu yang berhubungan dengan makanan. Mereka akan lebih semangat jika diajak makan di restoran yang makanannya enak, misalnya. Tapi, sekarang menunjukkan kasih sayang lewat makanan tidak sebatas mengajaknya makan…

5 Kisah Keajaiban Sedekah yang Akan Bikin Kamu Ikhlas Tidak Jajan

Sedekah adalah sebuah cara untuk menggunakan uang demi sebuah hal yang lebih baik. Mungkin lima kisah kejaiban sedekah di bawah ini bisa membantumu untuk bisa lebih ikhlas dalam bersedekah. Cari tahu, yuk! Kembalinya bensin yang hilang Bayangkan bila dirimu dalam keadaan hanya punya uang pas-pasan dan kebutuhanmu sedang tinggi, apakah kamu akan bersedekah? Rasanya sangat…

Bahagia Itu Sederhana dan Tak Selalu tentang Uang, Ini 4 Buktinya

Ada yang mengatakan bahagia disebabkan oleh uang yang banyak, mungkin karena punya mobil atau punya rumah baru. Tetapi sebenarnya kadar bahagia ini tidak bisa diukur. Ada yang bahagia walaupun tidak punya uang, ada yang bahagia karena punya banyak uang. Nah, untuk kamu yang penasaran kenapa ada banyak orang bahagia bukan karena uang, sekarang simak kenapa…

4 Kisah Nyata Jodoh Pasti Bertemu Ini Akan Membuatmu Kembali Percaya Cinta

Kamu akan menemukan puluhan atau bahkan ratusan pepatah tentang jodoh di internet. Walaupun begitu, masih banyak orang yang tidak percaya bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan, jadinya banyak orang putus asa tentang kapan jodoh ini akan datang. Untuk kalian yang sedang terpuruk melihat mantan-mantan, teman-teman, atau orang lain yang sedang menikmati indahnya cinta, berikut…

Traveling dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya, Pastikan Dulu Hal Ini

Sudah sejak lama kamu dan pasangan mengharapkan bisa traveling bersama. Hingga akhirnya tiba waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Mungkin kamu atau dia sudah terbiasa traveling. Meski begitu, tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika kalian baru pertama kali traveling bersama. Mulai dari memilih lokasi, budget, itinerary, sampai bagaimana jika salah satu dari kalian sakit di…

5 Posisi Bercinta yang Aman Dilakukan Saat Istri Kamu Sedang Hamil

Tidak ada yang melarang sepasang suami istri untuk bercinta ketika sang istri sedang hamil. Jika memang tidak boleh, biasanya itu karena alasan kesehatan, misalnya masalah janin atau stamina sang istri. Salah satu aturan ketika bercinta dengan sang istri adalah posisi bercinta. Tidak semua posisi bisa dilakukan lho, terkadang posisi yang salah malah bisa menyakiti sang…

5 Ide Kado Anniversary Pernikahan yang Akan Bikin Pasangan Kamu Terharu

Ulang tahun pernikahan biasanya menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Salah satu alasannya tentu merayakan momen-momen bahagia setelah menikah sampai dikaruniai anak dan sebagainya. Ucapan rasa syukur ini biasanya dirayakan dengan cara makan-makan, menonton bioskop, liburan, atau sekadar tukar kado. Untuk kamu yang ingin mencoba sesuatu yang baru, khususnya ketika…

Ajak Cewek yang Lagi Ngambek Ke Cafe Ini. Dijamin Emosinya Langsung Reda!

Bingung bagaimana menghadapi cewek yang sedang ngambek? Sebenarnya ada cara yang ampuh untuk meredakannya. Selain tentunya kamu harus minta maaf dan menjelaskan masalahnya, kamu bisa memberikan surprise kecil tanda bahwa kamu menyesal. Nah, untuk mengambil lagi hatinya, ajak si dia makan ke 3 tempat unik di Surabaya ini. Selain makanan yang enak, atmosfirnya yang unik…

Bukan Sekadar Main-Main, Ini 6 #RelationshipGoals yang Patut Kamu Perjuangkan

Seperti apa sih relationship goals versi kamu dan pacarmu? Jalan-jalan ke luar negeri berdua dan makan malam romantis? Hmm, punya impian seperti itu bersama pasangan memang sah-sah saja. Tapi, jika kalian berdua mengidamkan hubungan yang lebih serius dan awet, 6 bentuk relationship goals ini patut untuk kalian perjuangkan.   Selalu Menjadi Diri Sendiri saat Berada…

Kalau Sudah Memimpikan Ini, Kamu dan Dia Berarti Berjodoh. Percaya?

Mantap dari hati saja kadang belum cukup menentukan kamu dan dia benar-benar berjodoh. Kalau para orangtua yang hidup di zaman dulu sih, mereka percaya bahwa tanda berjodoh itu bisa dilihat dari mimpi. Tentunya setelah mereka khusyuk berdoa, mulai dari puasa sampai melakukan shalat khusus. Kalau kamu percaya dengan kekuatan mimpi, mungkin kamu bisa mencobanya. Berikut…

Jenis Postingan Facebook Ternyata Bisa Deteksi Sifat Asli Pemiliknya! Kamu yang Mana?

Selfie di gym. Foto makanan di restoran kece. Dukung pasangan calon tertentu. Foto-foto traveling ke tempat keren. Rasanya hampir semua hal kita bagikan secara online melalui jejaring sosial Facebook. Menariknya, meskipun ada beragam jenis postingan di Facebook, nyatanya ada satu kesamaan yang dimiliki setiap post tersebut: masing-masing menunjukkan sifat asli orang yang membagikannya. Sebuah penelitian…

5 Hobi yang Membuat Cowok Terlihat Seksi di Mata Cewek

Ternyata, kesan seksi tak hanya bisa didapat dari tampilan fisik saja. Dengan menekuni hobi yang tepat, kamu juga bisa terlihat seksi di mata cewek. Karena menurut mereka, beberapa hobi ternyata secara tak langsung menjadi simbol kejantanan cowok yang menekuninya. Mau tahu hobi apa saja? Pecinta alam Tak hanya karena tampilan kerenmu saat mengenakan kemeja flannel,…

Ini Cara Mengatasi Cewek Ngambek Berdasarkan Kepribadiannya

Setiap cewek pasti memiliki karakter masing-masing yang unik. Karena itu, kita tidak bisa memberikan perlakuan yang sama untuk setiap orang. Begitu juga ketika si dia ngambek. Sebelum tahu cara yang tepat menghadapinya, cari tahu dulu pacar kamu termasuk kepribadian yang mana. Dalam ilmu psikologi, manusia dikategorikan dalam empat karakter yang berbeda, yaitu sanguinis, kholeris, plegmatis…

Tidak Banyak Gaya, Ini Dia Penampilan Istri-Istri Miliuner Dunia

Miliuner atau milyarder selalu identik dengan kemewahan dan bergelimang harta. Apalagi jika kita membahas tentang istri-istri para miliuner dunia. Yang terbayang ialah baju-baju perancang terkenal, perhiasan mewah, dan berlian sudah pasti tergambar jelas dalam benak kita. Namun, tidak begitu dengan istri-istri para pengusaha teknologi ini. Meskipun suami mereka masuk dalam jajaran orang-orang terkaya di dunia,…