Begini Cara Chatting Gebetan Sesuai dengan Zodiaknya

Pasti ada kalanya kamu ingin ngobrol sama gebetan lewat chat. Supaya obrolan berjalan lancar, coba deh, ketahui apa zodiaknya. Soalnya, tiap zodiak punya ciri khas sendiri saat chatting. Kalau sudah tahu, kamu jadi bisa mengira-ngira topik apa yang seru untuk diobrolkan bareng gebetan. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) Karena mereka senang merasa dibutuhkan, jangan…

Waspada! Jangan-jangan Selama Ini Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Tanda-tandanya!

Jatuh cinta terkadang bisa membuat kita gelap mata dan rela melakukan apa saja untuk membahagiakan pasangan. Semuanya dilakukan demi menghadirkan senyum dan tawa bagi pasangan. Jika hal ini sama-sama dilakukan oleh kedua belah pihak, tentu hal ini akan sangat menyenangkan buat kalian berdua. Saling membahagiakan satu sama lain, menunjukkan rasa cinta satu sama lain. Namun,…

Ciri-ciri Hubunganmu dengan Pacar Sudah Beracun

Memang tidak ada hubungan yang sempurna. Setiap hubungan juga pasti akan menghadapi berbagai masalah. Tapi, paling tidak jalanilah hubungan yang bisa membuat kamu bahagia dan belajar banyak hal satu sama lain. Jangan sampai hal-hal berikut ini kamu biarkan berlalu dan tanpa sadar kamu sedang menjalani hubungan yang beracun dengan pacar. Simpan tenaga dan waktumu untuk…

Bikin Dia Makin Meleleh dengan 5 Lagu untuk Melamar Pasangan Ini. Romantis Banget!

Melamar pasangan adalah salah satu momen paling mendebarkan dalam hidup. Gugup bercampur senang, tak sabar namun menegangkan, meminta dirinya yang selama ini menemani hari-harimu kini selangkah lagi menjadi milikmu. Sudah pasti kamu ingin momen tersebut menjadi momen yang spesial dan tak terlupakan, bukan? Sempurnakan momen yang kamu nanti-nanti itu dengan 5 lagu romantis ini sebagai…

Jika Cewek Melakukan Gerakan Ini di Awal Nge-date, Berarti “Lampu Hijau” Buatmu

Di awal kencan, pasti sulit untuk menentukan apakah dia tertarik dengan kita atau tidak. Apalagi, cewek sangat bisa menyembunyikan perasaan lewat kata-katanya atau caranya berkomunikasi dengan kita. Tapi, sebenarnya ada beberapa gerakan yang tanpa kamu sadari menunjukkan bahwa ia tertarik, lho. Kalau mereka melakukan gerakan-gerakan sederhana seperti di bawah ini, tandanya “lampu hijau” buatmu dan…

Percayalah, Suamimu yang Cuek Itu Selalu Memikirkan Kamu Dimanapun!

Kaum laki-laki memang berbeda dengan perempuan. Mereka cenderung bersikap cuek, termasuk dalam menjalin hubungan. Jarang ada laki-laki yang setiap hari menyatakan cintanya kepada pasangan untuk menunjukkan rasa sayangnya. Namun, dibalik perilaku cuek tersebut, sebenarnya seorang laki-laki menyimpan perasaan terdalam. Setiap saat, lelaki yang benar-benar mencintai kamu pasti selalu memikirkan dirimu kapan pun dan dimana pun. Itulah…

Mau Dapat Pacar yang Romantis? Pilih Cewek dengan 3 Zodiak Ini

Siapa sih yang nggak suka dapet pacar yang romantis? Kebiasaan si romantis yang suka mengungkapkan kasih sayang, memberikan surprise, tentu bikin hari-hari makin berwarna. Mau punya tipe pacar seperti itu? Pilih cewek dengan 3 zodiak ini. Libra 23 September-22 Oktober Suka sama cewek libra? Selamat deh, karena calon pacar kamu itu ternyata sosok paling romantis…

Cari Tahu Level Cemburu Si Dia dari Zodiaknya!

Dicemburuin pasangan kadang bikin happy. Karena kata orang, cemburu tkamunya cinta. Tapi kalau rasa cemburunya mulai berlebihan tentu bikin nggak nyaman juga. Ingin tahu seberapa level cemburu pasangan kamu? Coba deh cek artikel di bawah ini. Scorpio (23 Oktober-21 November) Dan zodiak inilah yang berhak menyandang gelar pasangan paling cemburuan. Karakternya yang sensitif, membuat dia…

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Cewek Kamu Jawab ‘Terserah’

“Sayang, kita mau makan di mana nih?” “Terserah.”   “Abis ini enaknya pergi kemana ya, sayang?” “Hmmm, kemana ya. Terserah deh.”   “Sayang, kita pergi ke Merkurius aja yuk.” “Hmm, ya terserah.”   Sering mengalami hal seperti di atas? Kata “terserah” memang jadi salah satu kata yang sering diucapkan cewek. Kalau jurus ini sudah terjadi,…

20 Kata yang Biasa Diucapkan Wanita dan Arti Sebenarnya

Berapa kali kamu mendengar wanita mengatakan terserah, tidak apa-apa, atau tidak tahu, lalu menuduh kamu tidak memahami mereka? Tidak seperti pria, wanita memang memiliki cara berbeda dalam berkomunikasi. Wanita kerap memberikan jawaban terselubung, dan menuntut kamu untuk bisa mengartikannya. Bahayanya, kalau kamu perhatikan ternyata ada cukup banyak kata-kata terselubung, yang biasa diucapkan oleh wanita. Dikutip…

Inilah Tempat Terbaik untuk Mencari Cewek Single

Weekend berniat buat jalan-jalan, tapi juga ingin sekaligus mencari pacar. Di sisi lain, malas pergi ke tempat-tempat ramai yang kesempatan untuk bisa kenalan dengan cewek single pun kecil. Daripada bingung, sebaiknya pergi ke tempat-tempat berikut ini yang tidak disangka banyak terdapat cewek single yang bisa digebet. Supermarket Biasanya kita ke supermarket setelah pulang kerja sekadar…

Sebelum Ketemu Gebetan, Cari Tahu Dulu Teknik Merayu Anti Gagal Berikut Ini

Merasa kurang ganteng? Jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkan cewek idamanmu kok. Asalkan kamu mempelajari teknik merayu yang tepat. Menurut penelitian Dr Monica Moore, psikolog dari Webster University di St Louis, penampilan fisik bukanlah penentu utama orang akan tertarik kepadamu. Daya tarik fisik ini ternyata bisa dikalahkan dengan teknik dasar merayu seperti aplikasi senyum dan…

Untuk Urusan Selingkuh, Laki-Laki Masih Kalah dengan Perempuan!

Bila bicara tentang selingkuh, kebiasaan buruk ini sering kali diidentikkan dengan laki-laki. Mungkin, hal ini disebabkan karena banyak lelaki yang ketahuan selingkuh. Istilah-istilah seperti buaya darat jadi melekat pada diri kaum adam. Sebenarnya, hal ini dikarenakan wanita lebih lihai dalam menyembunyikan hubungan gelap mereka. Ya, benar. Wanita lebih pandai dalam menutupi ‘kejahatan terorganisir’ yang mereka sembunyikan…

Bagaimana Cara Terbaik Mengatasi Tangisan Perempuan?

Bagaimana seorang cowok mengatasi tangisan perempuan, adalah masalah yang sangat penting. Hasilnya bisa menentukan langgeng atau tidaknya hubungan. Kenyataannya, banyak cowok yang panik, tidak tahu harus berbuat apa, dan yang terburuk bahkan kerap salah membuat keputusan. Ingat, perempuan memiliki emosi yang sulit diduga. Berikut ini dua poin utama buat kamu, tentang cara terbaik mengatasi tangisan…

Tanpa Disadari Cowok, 5 Hal Ini Cewek Anggap Sebagai Selingkuh

Tanpa disadari banyak cowok, beberapa hal ini dianggap sebagai selingkuh oleh cewek. Biasanya, hal-hal tersebut adalah kegiatan yang sudah lama dilakukan cowok dan dianggap biasa atau bisa menimbulkan kesan negatif ke lawan jenis. Tapi, nyatanya justru bisa memicu pertengkaran, hilangnya kepercayaan, hingga putus dengan pacar. Bagi kamu yang baru saja jadian, penting untuk tahu hal-hal…

5 Hal Tersembunyi yang Sebenarnya Diinginkan Pria dari Wanita, Tapi Selalu Dibantah

Ada kalimat yang sering didengar wanita, setiap kali merasa kecewa dengan sikap atau perbuatan pasangannya, yaitu: “Begitulah laki-laki”. Namun, menurut pakar psikologi Jill Weber, sebenarnya tidak ada perbedaan mendasar dalam hal keinginan, antara pria dan wanita. Keduanya berbagi struktur otak yang hampir identik, sehingga ada kebutuhan yang sama untuk pengakuan. Perbedaan diciptakan oleh manusia, melalui…

5 Hal Tentang Pacar yang Harus Selalu Dirahasiakan

Curhat di social media atau ke orang lain tentang pacar boleh saja. Tentunya, kita juga perlu saran orang lain ketika sedang ada masalah dengan pacar. Tapi, sebenarnya ada 5 hal tentang pacar yang harus selalu kita rahasiakan dari teman-teman dan orang terdekat. Bahkan, ketika sudah putus dengannya supaya tidak terjadi konflik yang tidak diinginkan. 1….

Cek Kepribadian Wanita dari Tas Favoritnya

Wanita dan tas seperti pasangan yang tak lepas. Ke mana pun mereka pergi, hampir tak pernah lupa membawa tasnya. Oleh karenanya, kepribadian wanita dari tas favorit mereka pun bisa diketahui, yang direfleksikan dari pilihan mereka. Benar, ada banyak sekali macam tas, tapi seperti dikutip dari Evoke, setiap wanita memiliki satu model yang mendapat apresiasi sangat…

Kenali Karakter Cewek dari Posisinya Saat Duduk

Gestur tubuh memang banyak berhubungan dengan hal-hal psikologis. Dari gestur tubuh maupun kebiasaan yang tubuh lakukan, kita pun bisa menilai karakter seseorang tanpa harus berbincang panjang lebar dengannya. Salah satunya adalah dari cara atau posisi saat seseorang duduk. Berikut ini adalah 5 posisi duduk yang umum dilakukan oleh cewek. Masing-masing pun menunjukkan karakter yang berbeda-beda….

10 Meme LDR yang Akan Bikin Kamu Lupa Lagi Kangen Pacar

Bagi kamu yang lagi menjalani LDR, deadline di kantor pasti bikin makin kangen pacar. Daripada galau dan tidak fokus kerja, cek 10 meme soal LDR berikut ini yang sweet dan kocak. Dijamin bikin lupa kalau lagi kangen pacar. Wah, penelitian menunjukkan kualitas hubungan LDR lebih baik dari yang bukan LDR, lho! Ayo, semangat! Pacar sudah…

5 Lingerie Unik Dari Jepang Ini Bakal Sukses Menambah Gairah Bercinta Kamu

Meningkatkan romantisme dengan pasangan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menciptakan fantasi baru untuk menambah gairah bercinta. Cara yang paling efektif untuk melakukan hal tersebut yakni dengan menggunakan lingerie. Ketika pasangan menggunakan lingerie, pasti ada sensasi berbeda yang menimbulkan percikan gairah bercinta, apalagi bila ternyata lingerie yang digunakan adalah salah satu dari…

Menurut Terapis Seks, Berikut Tanda Pernikahan Terancam Berakhir

Banyak faktor yang menentukan sebuah pernikahan bisa langgeng atau tidak. Bagi para terapis seks, hubungan seks antara suami dan istri juga menjadi salah satu faktor penting dalam kelangsungan pernikahan. Disadur dari www.huffingtonpost.com, berikut adalah tanda-tanda sebuah pernikahan terancam berakhir dilihat dari hubungan seks antara suami dan istri. Kenali dan antisipasi dari sekarang. Tidak Lagi Memiliki…

Jawaban Realistis untuk Pertanyaan “Kapan Kawin?”

Usia sudah mendekati 30 tahun, tapi kamu belum juga menikah. Pertanyaan “kapan kawin?” pun akan selalu muncul dari orang-orang di sekitar kamu. Supaya tidak terus-menerus mendapat pertanyaan yang sama, berikan saja jawaban-jawaban realistis berikut ini. Fokus Berkarier Menjelang usia 30 tahun, sebagian besar orang sedang menjajaki karier yang lebih tinggi atau mungkin sudah memiliki jabatan…

Ingin Diliirik oleh Si Dia? Ini 4 Tips Jitu Menjadi Pria yang Humoris

Selera humor seseorang adalah salah satu dari banyak kualitas yang disukai oleh banyak perempuan. Namun terkadang para wanita sering kali menjadikan selera humor seseorang sebagai patokan mereka dalam menilai kualitas seorang pria apakah layak dipacari atau tidak. Hal ini juga didukung oleh hasil penelitian Stanford University School of Medicine yang menemukan bawah wanita jauh lebih…

Inilah 4 Cara Memutuskan Pacar Tanpa Membuatnya Sakit Hati

Urusan cinta itu memang terbilang rumit! Apalagi jika urusan cintamu adalah kamu harus memutuskan hubungan mesra yang telah terajut selama ini. Nah, memutuskan hubungan terutama dengan kekasih yang sudah lama bersama itu tentu saja tidak mudah! Kamu harus mengetahui trik-triknya supaya tali silahturahmi tidak putus dan tidak membuat hati kekasihmu sakit dan berbalik benci terhadapmu….

Pacaran Anak Jaman Sekarang Vs Dulu: 5 Perbedaan Besar

Perubahan zaman sebenarnya sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Perubahan itulah yang membuat hampir semua hal sekarang bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Namun, tidak semua perubahan dapat diterima dengan baik. Perubahan gaya pacaran anak jaman sekarang adalah salah satu contohnya. Ada yang menganggap perubahan tersebut biasa saja, tetapi tak sedikit orang yang belum bisa…

Pacarmu Lagi PMS? Inilah Trik-Trik yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengatasi Amarah Wanita

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita adalah makhluk yang paling sulit di mengerti di dunia ini, terlebih jika sumbu amarahnya sudah tersulut. Biasanya, para wanita akan menjadi makhluk yang ganas saat mereka akan menghadapi minggu menstruasinya atau yang lebih dikenal sebagai PMS (pre-menstruation syndrome). Kalau sudah begini, pasti kamu sebagai kaum pria yang akan menjadi korbannya….

Kalau Sedang Usaha Punya Anak, Hindari Melakukan 5 Kesalahan Ini

Bagi mayoritas pasangan yang baru menikah, memiliki anak merupakan impian tersendiri. Sayangnya, tidak semua pasangan bisa mendapatkan anak secara cepat sesuai keinganan mereka. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, mulai dari kesehatan hingga kebiasaan sehari-hari. Tapi bagi kamu dan pasangan yang sedang berusaha punya anak, pastikan saja kamu menghindari beberapa kesalahan ini. Terlalu Memaksakan…